Download Game Gratis Dragon Age Legends

Dragon Age Legends

Download Game Gratis Dragon Age Legends
Download Game Gratis Dragon Age Legends



Tiga belas tahun telah berlalu sejak penguasa sebelumnya Kaiten ini, Viscount Khedra, ditemukan harus dimiliki oleh Pride Iblis dan digulingkan dari. Sejak saat itu, negara kota telah tinggal di relatif damai dan kemakmuran di bawah pemerintahan Viscount baru, Ravi. 




Sayangnya, tidak semuanya bisa bertahan. Mengingat Blight terbaru, yang jahat Darkspawn mulai muncul di Marches Gratis. Lebih buruk lagi, mereka telah dikelilingi tanah yang dimiliki oleh putra Ravi, Eiton.

Dragon Age Legends - Screen 1


Dragon Age Legends - Screen 2

Sebagai salah satu letnan terpercaya di viscount itu, itu terserah Anda untuk melawan jalan Anda melalui gerombolan Darkspawn, cari tahu apa yang terjadi, dan menyelamatkan Eiton. 

Sebuah Legenda Baru dengan Pahlawan Baru 

Dragon Age Legends menandai bab lain dalam populer Dragon Age seri RPG Bioware. Ini menceritakan kisah yang mandiri semua baru dibintangi merek pahlawan baru: Anda. 

Bermain sebagai salah satu dari tiga kelas: Warrior, Mage dan nakal. 
Sesuaikan penampilan Anda, nama dan teriakan perang. 
Tingkat atas untuk meningkatkan statistik karakter Anda dan belajar puluhan keterampilan yang berbeda. Menjadi master pendekar, Pyromancer, pemanah, kotor tempur dan banyak lagi! 
Mengumpulkan dan membeli senjata ampuh dan baju besi untuk mengubah penampilan Anda dan meningkatkan efektivitas tempur Anda. 
Merekrut rombongan sekutu untuk membantu Anda dalam banyak perkelahian yang akan datang. Coba karakter yang sama sekali baru atau mengundang favorit Anda dari seri Dragon Age, termasuk Isabella, Shale dan Morrigan! 
Mengumpulkan hewan peliharaan yang unik untuk membantu Anda dalam pertempuran, seperti Mabari perang anjing dan bahkan naga! 
Melawan Strategis Battles 

Perkelahian adalah cara hidup di alam semesta Dragon Age. Ada banyak musuh antara Anda dan Eiton, dan itu akan mengambil banyak kekuatan, strategi dan keberanian untuk mengalahkan mereka semua. 

Melawan strategis pertempuran turn-based terhadap penjahat, Darkspawn, naga dan banyak lagi! 
Membentuk partai hingga enam orang untuk menangkis gelombang demi gelombang musuh. 
Menggunakan mantra, bakat, bom dan ramuan. 
Membuka serangan untuk melawan pertempuran opsional menantang yang akan menempatkan keterampilan taktis Anda untuk ujian. 
Membangun Estate Thriving 

Berkat tahun Anda pelayanan setia kepada viscount, Anda akan diberikan sebuah real pribadi. Hal ini akan bertindak sebagai basis operasi dan memberikan perkumpulan layanan yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda. 

Menyesuaikan tampilan dan penampilan real Anda. 
Membeli bermacam-macam kamar dan fasilitas, masing-masing memiliki tujuan yang berbeda. Membeli sebuah apotek untuk menyeduh ramuan, sebuah rumah sakit untuk kerajinan kit, dan banyak lagi! 
Mempekerjakan pekerja dan mengatur mereka untuk membuat ramuan, bom, kit dan banyak lagi.

1 Response to "Download Game Gratis Dragon Age Legends"

  1. Download Game Kart Racer 3D Free
    Game Kart Racer 3D is android games free download – A glistening quarter-mile of rain-soaked pavement of the tropical island lies before you. Will you drift, draft or smash your way to the finish line? Kart Racer delivers a deep and realistic open wheel motorsport.
    This game for Android will take you to a beautiful tropical island with people who love racing. Kart racer 3D – participate in fun races on island tracks. Overtake your opponents and defeat the evil businessman trying to take the island.
    https://downloadgamesfree.mobi/game-kart-racer-3d-free-download.html

    ReplyDelete