Download Game Gratis Counter-Strike Online

Counter-Strike Online

Download Game Gratis Counter-Strike Online
Download Game Gratis Counter-Strike Online



Counter-Strike Online adalah versi gratis dari game FPS yang terkenal Counter-Strike dikembangkan oleh Nexon. Dengan mode permainan baru, game online ini CS mempertahankan grafis asli edisi sebelumnya. 

Anda hanya perlu membuat account dan mulai bermain dengan komunitas di seluruh dunia penggemar Counter-Strike. Fun dijamin. 




Dari saat Anda masuk, Anda dapat menikmati multiplayer FPS ini. Anda harus memilih peta antara berbagai adegan, dan bergabung dengan salah satu dari banyak permainan yang tersedia. Anda dapat memainkan mode klasik atau mencoba mode baru yang versi ini menawarkan. 

Counter Strike Online pengguna dapat memainkan mode zombie. Sementara masih ada pengalaman CS klasik teroris dan teroris counter, pemain juga dapat mencoba dengan karakter mati dan mayat hidup yang dapat menularkan penyakit mereka jika mereka menyentuh Anda dan mengubah Anda menjadi salah satu dari mereka. 

Counter-Strike Online juga membawa karakter wanita baru dan kulit. Menurut lengan, meskipun itu adalah edisi gratis, ada senjata dibuka dan mode yang pengguna bisa mendapatkan melalui uang riil atau titik luka. 

Sebuah permainan dengan komunitas besar dari penggemar 

Fitur yang paling berharga dari aksi permainan ini adalah semua dukungan yang penggemar CS berikan untuk menjaga semangat hidup. Berkat mode multiplayer online-nya, pengguna bisa bermain dengan banyak orang dari setiap bagian dari dunia dan berbagi pengalaman permainan, semua itu dengan grafis asli dan suara. 

Jika Anda suka bermain game action, Anda dapat mencoba dengan Call of Duty 4: Modern Warfare, di mana Anda akan menikmati pertempuran yang realistis dan memenuhi misi yang berbeda. 

Counter-Strike Online 0.59 Fitur 

Di sini Anda dapat melihat fitur unik bahwa game ini memberikan: 

15 gamemodes dikategorikan sebagai: Classic, Zombie, Infeksi, deathmatches, Funs, Skenario dan lain-lain 
Akses ke persenjataan besar: senjata mesin, Granat, senapan serbu, dll 
Lebar perbendaharaan 11 kelas untuk memilih: Teroris, NPC, dll 
12 Halaman untuk bermain 
gameplay mudah

0 Response to "Download Game Gratis Counter-Strike Online"

Post a Comment