Download Game Gratis Bejeweled 3

Download Game Gratis Bejeweled 3

Download Game Gratis Bejeweled 3
Download Game Gratis Bejeweled 3


Bejeweled 3 adalah permainan puzzle inovatif yang memberikan Anda dengan pengalaman gaming adiktif dan menantang . Dengan berbagai pilihan gameplay dan tantangan , game ini akan menarik bagi khalayak yang besar dan beragam .



Unduh Gratis



Download Game Gratis Bejeweled 3


Apakah Anda seorang gamer hardcore , mencari cara yang menghibur untuk mengisi waktu yang lama atau singkat , game puzzle cinta ubin -matching atau hanya menikmati permainan yang membuat Anda terlibat dari awal sampai akhir , gameplay yang sangat adiktif Bejeweled 3 akan memiliki Anda bertanya-tanya di mana jam pergi .

 Bejeweled 3


pro

Grafis spektakuler dan suara
Brilliant gameplay
Beberapa mode permainan menjaga permainan segar dan hidup
Pilihan sepenuhnya disesuaikan untuk segala sesuatu dari animasi untuk suara
Modus zen bisa berdiri sendiri sebagai iterasi pelatihan otak permainan

Kontra

Sebagian besar teka-teki yang sama
Tidak ada leaderboard secara online
Afirmasi dalam mode Zen yang sangat hambar dan generik


Bejeweled 3 menantang Anda untuk mencocokkan tiga atau lebih permata dengan warna yang sama . Anda akan disajikan dengan kotak permata berwarna berbeda , dan tujuan Anda adalah untuk menghapus papan dengan menciptakan kelompok setidaknya tiga permata seperti berwarna .
Bejeweled 3 Balance Mini Game

Untuk mencapai hal ini , Anda dapat swap permata apapun dengan satu yang terletak di atas , di bawah, atau di samping itu . Jika Anda melakukan langkah yang sangat mengagumkan bahwa penghargaan Anda dengan banyak poin , Anda memiliki pilihan untuk memutar ulang gerakan dan ledakan menyilaukan yang menciptakan , melalui tombol replay instan .

Jenis Gems  Bejeweled 3


Permata di papan di Bejeweled 3 terdiri dari tujuh warna , termasuk ungu , oranye , biru , putih, merah , hijau dan kuning . Kecuali Anda membuat pertandingan yang berisi permata khusus, semua permata yang mencetak sama .

Ada jenis permata khusus yang dapat muncul di papan berdasarkan berapa banyak perhiasan Anda dapat menyesuaikan sekaligus :

Permata api : permata Flame dibuat ketika Anda cocok dengan garis atau baris dari empat permata . Mereka meledak pada pencocokan dan hancur bersama dengan delapan permata yang mengelilingi mereka .
Hypercubes : Bila Anda cocok deretan lima permata , hypercube muncul . Jenis permata dapat digunakan untuk menyesuaikan permata yang berdekatan , terlepas dari warna . Semua permata dari warna yang dipilih yang hancur setelah Anda cocok hypercube tersebut .
Permata Star: Hal ini dimungkinkan untuk membuat pencocokan permata dalam bentuk huruf L atau T di Bejeweled 3. Ketika Anda mencapai prestasi ini , lonjakan ledakan energi dikirim ke atas, bawah , kiri dan kanan , menghancurkan semua permata yang ada di dilaluinya .
Permata Supernova : Anda juga bisa menantang diri untuk mencocokkan baris yang berisi enam permata . Meskipun hal ini tidak mudah untuk melakukannya, jika Anda cocok dengan permata supernova dengan permata lainnya , itu akan menghancurkan setiap permata berturut-turut dan kolom . Ledakan kuat permata ini menghasilkan juga akan menyebabkan permata lain dalam kolom yang berdekatan dan baris untuk meledak .

0 Response to "Download Game Gratis Bejeweled 3"

Post a Comment