Download Game Gratis Mario Forever 5.9

Download Game Gratis Mario Forever 5.9

Download Game Gratis Mario Forever 5.9
Download Game Gratis Mario Forever 5.9

Mario Forever adalah permainan platform 2D yang menyerupai tertua Super Mario edisi untuk gamer nostalgia dan pecinta judul-judul pertama. Anda dapat men-download versi lengkap dari game ini benar-benar gratis untuk PC.

Bermain sebagai Mario dalam petualangan untuk menyelamatkan Putri kulat dari Bowser jahat yang membuat tahanan di istananya. Jalankan melalui lebih dari 50 dunia yang berbeda mengalahkan goombas dan troopas Koopa.

Permainan terus aroma dari yang asli, tapi kali ini mencakup beberapa upgrade baru. Musuh baru, tingkat baru dan gameplay ditingkatkan adalah bagian dari remake ini.

Unduh Gratis
http://pf.phpnuke.org/s/1414056956/en/3/9/39604-1800434-mario-forever.exe

Mario Forever adalah gameplay

Mario selamanya membuat kontrol yang sama seperti permainan platform biasa pada PC. Panah yang digunakan untuk memindahkan karakter, Z adalah untuk melompat dan X untuk melempar bola api. Anda harus melompat pada musuh Anda untuk mengalahkan mereka atau hanya menembak mereka dengan bola api setelah Anda mendapatkan bunga api pada milik Anda.

Anda harus menghindari disentuh oleh musuh Anda jika Anda ingin bertahan petualangan ini. Hancurkan blok untuk mendapatkan poin, mengumpulkan koin yang tersebar melalui tahapan dan akhirnya menyelamatkan Putri. Tapi jangan salah istana!

Di antara tingkat resmi Anda dapat menemukan tambahan yang berbeda jika Anda cukup menyelidiki. Dapatkan di pipa sepanjang tingkat dan selalu terlihat untuk masuk yang mencurigakan, cara ini Anda akan dapat membuka semua rahasia.

aspek teknis 

Grafis game menunjukkan pengaruh dari SNES Super Mario tapi dengan definisi yang lebih baik. Jadi Mario selamanya menyajikan aspek grafis yang lebih baik daripada judul asli. Ada beberapa rincian seperti objek 3D yang muncul di layar seperti delapan matahari menunjuk kontras dengan pemandangan umum dan karakter yang 2D dibuat.

Efek suara tidak asli, tapi kita bisa melihat beberapa kesamaan di antara mereka. Coin suara, blok melanggar dan menghancurkan goombas cukup sama.

alternatif 

Ada beberapa alternatif untuk permainan ini seperti Super Mario Bros X yang remake lain yang klasik dengan fitur yang ditambahkan berbeda. SuperTux adalah permainan freeware lain yang karakter utama adalah Linux penguin Tux.

Mario Forever 5.9 Fitur 

Game ini memiliki beberapa fitur berikut:

Termasuk 8 dunia yang berbeda untuk bermain
Mengalahkan naga Koopa dan penyelamatan Princess Peach
Upgrade grafis latar belakang dan algoritms grafis yang kuat
New pintas pipa
Upgrade pilihan Save Game
Berbeda Mario Forever logo
Grafis lembut dan scrolling
Termasuk bantuan tanda-tanda cukup berguna terutama bagi pemula
Termasuk efek visual baru
Tingkat kompresi yang berbeda (16MB)

0 Response to "Download Game Gratis Mario Forever 5.9"

Post a Comment