Download Game Gratis Dead Island Epidemic

Download Game Gratis Dead Island Epidemic 



Dead Island Epidemic adalah videogame spin-off dari saga Dead Island yang telah dikembangkan oleh Stunlock Studios dan diterbitkan Deep Perak. Hal ini dapat dikategorikan sebagai MOBA (Multiplayer online Battle Arena) tetapi pengembang menyebutnya Zomba (Zombie Multiplayer Online Battle Arena) karena zombie adalah musuh utama dari permainan. Ini adalah hal yang besar karena angsuran lain dari saga termasuk dalam peran-bermain open-world kategori FPS. Selain itu, tidak seperti rilis sebelumnya, Epidemic ini hanya tersedia untuk PC.





The Dead Island merek dagang adalah untuk mengetahui bagaimana untuk memikat para pemain dengan lokasi biasa firdausnya, di resor mewah di pulau tropis penuh dengan zombie, darah dan kekacauan di mana-mana. Setelah Anda men-download dan bintang bermain, Anda akan kembali ke kabin kayu, pantai berpasir putih dengan banyak pohon-pohon palem, air terjun antara tebing dan hotel super-mewah. Namun, kali ini kita akan melihat segala sesuatu dari atas (perspektif isometrik), dan seperti biasa, penuh mayat dan benda untuk mengumpulkan dan menggunakan sebagai senjata. 


Jika Anda telah memainkan permainan saga sebelumnya, Anda akan tahu beberapa karakter dari game ini. Narator cerita tidak lain adalah John Sinamoi, para lifeguard selamat dari Banoi. Setelah selamat dari peristiwa Pulau Mati, dia pergi ke Amaia Pulau aman. Namun, Amaia telah terinfeksi juga, dan orang miskin Sinamoi harus melarikan diri dari zombie lagi. Namun demikian, sekelompok korban menyelamatkan dia dan bersama-sama mereka menghadapi gerombolan zombie tak berujung. Meskipun demikian, Sinamoi menemukan bahwa para korban juga terinfeksi, tetapi virus, bukan mengubah mereka menjadi mayat hidup haus darah, membuat mereka lebih cerdas, lebih kuat dan lebih mampu bertahan.

0 Response to "Download Game Gratis Dead Island Epidemic "

Post a Comment