Download Game Gratis Farm Frenzy

Download Gratis Game Farm Frenzy

Download Game Gratis Farm Frenzy
Download Game Gratis Farm Frenzy 

Pemain yang menikmati makan hewan , mengumpulkan item , dan menangkap beruang liar akan suka bermain Farm Frenzy , permainan tugas - manajemen interaktif . Anda harus mengklik secepat mungkin untuk mengumpulkan barang-barang seperti telur dan wol , menggunakan barang-barang di mesin yang membuat produk Anda dapat menjual di pasar , dan menangkap beruang mengamuk sebelum mereka melemparkan hewan Anda jauh , semua sambil memastikan hewan Anda don ' t mati kelaparan . Wah !

Screenshot


Download Game Gratis Farm Frenzy
Download Game Gratis Farm Frenzy 


Download

Review Game  Farm Frenzy 


Jika Anda berpikir hidup di kota besar , tunggu sampai Anda mendapatkan beban kehidupan negara di Farm Frenzy , permainan arcade super menyenangkan yang memungkinkan Anda menunjukkan Old MacDonald bagaimana hal itu dilakukan !

Tugas sehari-hari tidak pernah lebih menghibur saat Anda menanami ladang Anda , memberi makan hewan Anda dan mengumpulkan barang-barang yang mereka hasilkan . Lebih baik menjaga beruang jauh dari bebek Anda , meskipun, atau Anda tidak akan memiliki telur untuk menjual di pasar ! Anda dapat menghabiskan uang yang Anda peroleh di upgrade peternakan Anda untuk churn out lebih banyak produk lebih cepat dari sebelumnya .

Menawarkan banyak aksi jari - mengklik , hanya cukup strategi untuk menjaga hal-hal yang menarik dan cast lucu karakter , Farm Frenzy adalah permainan seluruh keluarga bisa menikmati !]

Kelebihan

Cerah dan berwarna-warni grafis menjaga visual segar dan menyenangkan .
Berbagai tujuan membuat setiap tingkat yang unik dan menarik
Awards untuk menyelesaikan prestasi tertentu memberikan rasa keberhasilan dan menambah replayability .
Gameplay adalah interaktif - rumput menghilang sebagai hewan memakannya , dll
Baik jumlah gameplay ( banyak tingkatan, namun jumlah tidak berlebihan ) .

Kekurangan

Font yang sulit dibaca , yang mengganggu dari gameplay .
Tampaknya tidak memiliki alur cerita atau alasan untuk apa yang Anda lakukan .
Sedikit variasi dalam gameplay bisa membuatnya berulang-ulang dan membosankan .
Tidak ada pengaturan kesulitan atau mode permainan yang berbeda - batas umur panjang .

Review Pemain Game Farm Frenzy

Game ini awesome! Bagi siapa saja yang pernah ingin menjadi petani atau melakukan sesuatu dengan hewan ternak , ini adalah permainan untuk Anda . Hal ini mirip dengan permainan Alice Greenfingers karena Anda harus meningkatkan produk , mengurus bahan Anda dan akhirnya , menjual barang Anda ke pasar . Itu bisa benar-benar membosankan di kali dan mengklik berbagai hal pada suatu waktu bisa melelahkan , tapi musik catchy dan invasi beruang benar-benar kait Anda segera kembali ke dalam permainan . Saya hanya akan merekomendasikan game ini ke pemain jika ia mampu untuk bersabar karena bagian dari permainan ini adalah tentang kesabaran . Anda harus berpikir tentang strategi yang akan Anda gunakan untuk menyelesaikan tujuan Anda diberikan atau Anda akan harus me-restart tingkat . Game ini unik dan jika Anda tidak percaya padaku , kemudian melihat sendiri dan men-download versi percobaan gratis SEKARANG . Saya berjanji bahwa setelah Anda mulai bermain game ini , Anda akan mendapatkan kecanduan dalam satu detik . Siapa yang bisa menolak Farm Frenzy ???



Demikian Download Game Gratis Farm Frenzy 

0 Response to "Download Game Gratis Farm Frenzy "

Post a Comment