Download Game Gratis Airline Tycoon 2

Airline Tycoon 2

Airline Tycoon 2

Airline Tycoon 2 adalah sebuah maskapai penerbangan permainan simulasi bisnis yang dikembangkan oleh Spellbound Entertainment AG . Hal ini memungkinkan itu pengguna untuk bermain sebagai seorang pemilik bisnis penerbangan yang perlu mengelola maskapai berhasil . Pemain bisa membangun bisnis dari nol dan membiarkannya tumbuh menjadi bisnis penerbangan internasional .





The Airline Tycoon 2 memiliki empat taipan lain pemain harus bersaing dengan - pemilik Mario Zucchero Honey Airlines , pemilik Igor Tuppolevsky Phoenix Travel , pemilik Siggi Sorglos Falcon Lines, dan pemilik Tina Cortez Sunshine Airways . Untuk lebih berhasil daripada karakter ini , pemain harus memuaskan pelanggan , memelihara pesawat , mengelola staf , losmen rencana , mengoperasikan dan memasarkan perusahaan , dan masih banyak lagi .

The Airline Tycoon 2 adalah sangat menyenangkan untuk bermain dengan fitur-fiturnya termasuk wisata dinamis dan sistem ekonomi , simulasi realistis dari lingkungan bisnis penerbangan , menantang peristiwa acak untuk mengatasi , dan masalah sabotase yang diciptakan oleh pesaing .

0 Response to "Download Game Gratis Airline Tycoon 2"

Post a Comment