Download Game Gratis John Deere Drive Green

John Deere Drive Green

Download Game Gratis John Deere Drive Green
Download Game Gratis John Deere Drive Green


Dapatkan belakang Roda Favorit John Deere Mesin!

Dalam John Deere: drive Hijau, Anda seorang petani memulai dengan hanya beberapa aset: rumah Anda sendiri dan pertanian, traktor terpercaya utilitas, bajak pahat, dan keterampilan Anda!




Pekerjaan lengkap bagi petani lokal lainnya untuk mendapatkan didambakan Dolar Deere, tapi jangan mengabaikan milik anda sendiri. Anda harus menyeimbangkan tanggung jawab dan persyaratan dari kedua untuk berhasil. 


Apakah itu membajak, penanaman, penyemprotan, atau panen, tidak ada pekerjaan terlalu besar atau terlalu kecil untuk driver John Deere! 


John Deere Drive Green - Screen 1

John Deere Drive Green - Screen 2

Sebuah Game Simulasi All-New Pertanian Berbeda Lainnya! 


John Deere: drive Hijau mencakup tidak kurang dari 15 benar-benar otentik traktor John Deere dan rig pertanian, masing-masing sepenuhnya dimainkan. 

Kotak bor penanam benih otomatis, mesin pemotong CX20, Gator TH 4x6 utility vehicle, 8530 Tractor - semua ini dan banyak lagi! Ketika Anda menyelesaikan pekerjaan bagi petani lain, Dolar Deere anda peroleh akan memungkinkan Anda untuk membeli lebih banyak kendaraan dan alat-alat, sampai Anda telah mengumpulkan mereka semua! 

John Deere: drive Hijau juga dilengkapi dengan 15 pekerjaan unik untuk menyelesaikan, yang mulai mudah dan menjadi lebih menantang saat Anda bergerak bersama. 

Pergi dari membajak sederhana dan penanaman untuk menarik tunggul, memotong fairways halus, memanen jagung, dan bahkan menciptakan iklan tanaman! Anda juga bebas untuk bekerja dengan peralatan John Deere Anda di peternakan Anda sendiri untuk keinginan hati Anda! 

Gameplay menarik dan Fitur Jauhkan Anda Datang Kembali untuk Lebih 


Untuk setiap pekerjaan, meter efisiensi mudah dibaca memungkinkan Anda tahu seberapa baik Anda lakukan. Tetap mengontrol hal, karena lebih efisien Anda, semakin Dolar Deere anda peroleh, dan semakin Dolar Deere anda peroleh, semakin diandalkan peralatan John Deere Anda dapat membeli! 

Jika Anda tidak puas dengan skor Anda, kembali dan mencoba lagi pekerjaan untuk yang lebih baik, karena John Deere: drive Hijau melacak skor tinggi untuk setiap pekerjaan. Ini akan memiliki semua orang bersaing untuk skor terbaik! 

Jam Menyenangkan bagi seluruh keluarga! 


Truk, kereta api, pesawat, mobil - anak terpesona oleh hal-hal yang pergi, dan bahwa menawan karakteristik berlaku ketika datang ke John Deere: drive Hijau, juga. 

Berbagai macam traktor, mesin pemotong, dan menggabungkan besar membuat hal-hal yang menarik bagi semua yang terlibat, tidak peduli usia berapa! Mereka yang tidak pernah mengalami kehidupan pertanian bisa mendapatkan besar pertama rasa, sementara mereka yang memiliki dapat menghidupkan kembali kenangan indah mereka dari kenyamanan rumah mereka sendiri. 

Grafis yang Benamkan Anda dalam Pertanian Dunia John Deere 


Lingkungan visual game yang dibuat dengan perawatan dan pengetahuan tentang apa sebuah peternakan benar-benar terlihat seperti, dan hasilnya mencerminkan hal ini. 

Secara khusus, bahkan veteran petani dunia nyata akan terkesan dengan detail dan realisme dari setiap mesin John Deere, dalam segala kemuliaan hijau dan kuning! 

Rig Anda Dapat Menggunakan di John Deere drive Hijau 

pahat bajak 
Kotak bor penanam benih otomatis 
Rotary mesin pemotong untuk memotong jerami 
Penanam benih bor udara 
CX20 mesin pemotong 
458 hay Baler 
630R Bean Kepala 
X720 naik mesin pemotong untuk memotong rumput dan gulma 
Gator TH 6x4 utility vehicle untuk mengangkut & berkeliling peternakan Anda 
81 hp, 275hp, 500hp & traktor untuk ringan, menengah, dan pekerjaan tugas berat 
9860 STS Combine untuk panen tujuan umum 
4930 sprayer cair 
Waktu tidak tumbuh di pohon untuk petani, jadi ambil sarung tangan kerja dan topi bola, melompat pada Anda John Deere, dan download John Deere drive Hijau untuk menunjukkan 'em apa yang dapat Anda lakukan! 

Jika Anda mencari lebih John Deere pertanian permainan menyenangkan, mencoba John Deere Amerika Farmer! 

Tentang kami drive Hijau Downloads 

Kami John Deere drive Hijau demo memungkinkan Anda bermain gratis selama 1 jam untuk mendapatkan merasakan permainan untuk melihat apakah Anda suka. Versi lengkap dari permainan menghilangkan semua batas waktu dan Anda dapat bermain secara gratis selamanya, Anda memiliki permainan! Tak satu pun dari download kami berisi iklan atau paket software Anda tidak tahu Anda men-download.

0 Response to "Download Game Gratis John Deere Drive Green"

Post a Comment