Download Game Gratis Angry Birds

Angry Birds

Download Game Gratis Angry Birds
Download Game Gratis Angry Birds


Sekarang semua orang dapat menikmati Angry Birds!


Angry Birds adalah permainan puzzle tampak sederhana yang dikenal untuk menjaga pemain sibuk selama berjam-jam pada suatu waktu. Awalnya mendapatkan popularitas sebagai permainan berbasis telepon tetapi sejak membentang batas-batasnya dan berangkat ke platform lain juga.

Teka-teki Berdasarkan Fisika


Angry Birds memiliki mesin fisika yang fantastis yang membuat permainan konsisten dan menantang. Babi-babi biasanya lubang diri dalam basis yang terbuat dari kombinasi kayu, batu, es, kaca atau salju, dan beberapa benteng harus memukul dengan cara yang sangat spesifik dalam rangka untuk mengalahkan babi bersembunyi di dalam





Kadang-kadang Anda dapat membuat bangunan bahkan lebih kuat dengan menyerang mereka dengan cara yang membuat potongan-potongan jatuh ketat di sekitar babi. Dibutuhkan trial and error, strategi dan logika untuk menentukan rencana terbaik serangan terhadap setiap teka-teki. Bersiaplah untuk bermain tingkat beberapa kali sebelum memecahkan mereka! 

Download Game Gratis Angry Birds


Download Game Gratis Angry Birds

Kunci dan Load 

Siapa tahu terlempar burung bisa menjadi begitu menyenangkan? Burung membungkuk pada balas dendam dengan senang hati memuat diri menjadi katapel raksasa dan menunggu Anda untuk memecat mereka pada musuh. Anda berada dalam kontrol penuh dari lintasan masing-masing ditembak. Salah satu aspek yang paling menyenangkan dari permainan ini hanya bereksperimen dengan cara yang berbeda untuk menembakkan tembakan. 

Ada juga berbagai burung yang berbeda untuk bekerja dengan di setiap tingkat dengan kekuatan unik mereka sendiri dan kelemahan. Kadang-kadang, burung-burung Anda harus bekerja dengan adalah sebagai banyak tantangan sebagai hambatan babi telah datang dengan sendiri. 

240+ Tingkat Pork Mayhem Popping 

Angry Birds menawarkan indah nilai replay karena jumlah besar dari tingkat dalam permainan. Sebagai tambahan, semua pembaruan masa depan disediakan secara gratis setelah pertandingan dibeli. 

Angry Birds Pernah Tampak atau Terdengar Lebih Baik! 

Grafis dan audio dalam versi PC dari permainan telah dioptimalkan untuk layar yang lebih besar dan speaker yang lebih besar. Yang dihasilkan grafis yang memukau dan renyah, dengan nol pixelation atau distorsi. 

Suara juga dari kualitas tertinggi, yang berarti bahwa semua suara-suara kecil babi dan burung membuat akan menjadi jelas sebagai lonceng. 

Sederhana, Mudah Kontrol 

Angry Birds awalnya dibuat untuk bekerja dengan antarmuka touchscreen, tapi Angry Birds untuk PC menggunakan mouse bukan dengan hasil yang sangat baik. Dalam permainan, kursor Anda muncul sebagai tangan mengambang. Cukup menarik kembali katapel dengan mengklik dan menyeret, dan meluncurkan burung dengan melepaskan. 

Meskipun sederhana, kontrol ini tepat! 

Telur emas untuk Kumpulkan 

Ada ton telur emas tersembunyi dalam permainan bagi Anda untuk menemukan. Setiap telur emas membuka tingkat khusus bagi Anda untuk bermain. Mengumpulkan mereka semua! 

Angry Birds menawarkan adiktif teka-teki gameplay bahwa pemain tidak bisa mendapatkan cukup. Game ini memberikan keseimbangan sempurna antara pemikiran teka-teki dan penghancuran gembira dari segala sesuatu di layar. Ini menyenangkan, cepat dan menyerap!

pro 

Teka-teki fisika yang fantastis dengan daya tarik universal 
Unik dan mudah diingat karakter dengan alur cerita yang menarik 
Fitur 15 tingkat eksklusif tidak tersedia dalam versi lain, membuat ini lebih dari demo 
Kontrol tajam dan intuitif yang membuat sebagian dari touchscreens 
Nilai replay Epic 

kontra 

Gaya satu teka-teki 
Banyak teka-teki membutuhkan kesabaran

0 Response to "Download Game Gratis Angry Birds"

Post a Comment