Download Game Gratis Insaniquarium Deluxe

Download Game Gratis Insaniquarium Deluxe

Download Game Gratis Insaniquarium Deluxe
Download Game Gratis Insaniquarium Deluxe


Dalam pertandingan arcade -style Insaniquarium Deluxe , Anda adalah pemilik dari sebuah merek akuarium baru , dengan tugas membesarkan dan merawat sendiri ikan Anda !

Mulailah permainan Anda dengan membeli beberapa guppy kecil . Memberi mereka makan untuk membantu mereka tumbuh , dan setelah mereka mencapai ukuran tertentu mereka akan mulai menjatuhkan koin bagi Anda untuk mengambil . Mengumpulkan uang untuk membeli makanan yang lebih baik , item khusus , dan, tentu saja , lebih banyak ikan.

Unduh Gratis


pro

Gembira adiktif .
Vibrant dan memikat grafis .
Serba cepat multi-tasking yang anehnya menyegarkan .

Kontra

Kadang aneh dan agak mengganggu efek suara .

Insaniquarium Deluxe - Screen 1

Insaniquarium Deluxe - Screen 2

Wacky Gameplay Menyimpan Anda di tepi kursi Anda !

Ketika Anda mulai bermain , hal-hal cukup tenang . . . untuk sementara waktu !

Seperti Anda maju, Anda akan memiliki opsi untuk membeli ikan yang lebih eksotis , senjata upgrade , dan makanan yang lebih bergizi . Selain makan ikan dan mengumpulkan koin , Anda juga perlu hati-hati untuk alien setan yang secara berkala warp ke dalam tangki Anda . Melawan mereka dengan Blasters laser sebelum mereka melahap fishies Anda !

Bermain untuk waktu yang singkat dan Anda akan segera menemukan mengapa permainan adiktif dan menyenangkan ini disebut Insaniquarium Deluxe !

Empat Jenis permainan yang berbeda Buatlah Banyak Varietas

Perjalanan Anda dimulai dalam mode Adventure . Seperti Anda maju, membuka tiga cara yang lebih aneh untuk bermain Insaniquarium Deluxe !

Time Trial menempatkan Anda dalam perlombaan melawan waktu , mencoba untuk mengumpulkan uang yang paling mungkin .
Modus tantangan adalah pertempuran yang intens untuk bertahan hidup melawan terus meningkat jumlah kuat dan lebih kuat alien . Ada 20 tingkat semua - baru di empat fishtanks unik , dan karakter bos baru untuk melawan !
Modus Tank Virtual memberikan Anda kebebasan untuk melakukan apapun yang Anda inginkan dalam akuarium Anda . Ikan Anda yang aman karena tidak ada alien akan menyerang . Anda bahkan dapat mengubah Anda tangki ke screen saver untuk komputer Anda !

0 Response to "Download Game Gratis Insaniquarium Deluxe"

Post a Comment