Download Game Gratis Among The Sleep

Download Game Gratis  Among The Sleep

Download Game Gratis  Among The Sleep
Download Game Gratis  Among The Sleep

Among The Sleep adalah video game petualangan horor yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Krillbite Studios dan didistribusikan oleh Steam dan PlayStation Store. Ini tersedia pada PC, Mac, Linux dan next-gen console PlayStation 4. Setelah Anda men-download dan mulai bermain, Anda akan menjadi balita dua tahun berdaya yang ibunya memiliki anehnya menghilang dan yang perusahaannya hanya boneka berbicara -bear disebut Teddy. Anda akan mengontrol dia dengan sudut pandang orang pertama sehingga semua yang anda lihat akan lebih tinggi daripada Anda. Sebenarnya ini adalah sesuatu yang harus Anda mempertimbangkan ketika bermain; Anda adalah anak kecil, sehingga tidak ada yang dirancang bagi Anda untuk menggunakannya.

Unduh Gratis

or


Poin terkuat dari game ini adalah grafis. Semuanya telah dirancang dengan hati-hati dengan Unity Engine menyediakan lingkungan dengan menyeramkan, tetapi suasana yang fantastis yang mungkin tampak seperti itu tumbuh dari pikiran Tim Burton. Anda akan mengunjungi beberapa dunia fantastis yang merupakan tempat yang paling tidak ramah yang dapat Anda bayangkan untuk anak; taman bermain sepi di malam hari, hutan gelap dan misterius, rawa mengerikan, dll Semuanya memiliki kehadiran mengerikan dari entitas yang tidak diketahui yang menyebabkan suara dan suara dan yang akan membuat Anda panik jika Anda melihatnya ... atau dia. 

Download Game Gratis  Among The Sleep

Creepy environments

Fitur lain yang penting, dan salah satu yang membuat petualangan ini benar-benar menakutkan adalah soundtrack. Orang-orang dari Krillbite telah banyak bekerja untuk menciptakan suasana yang akan menempatkan Anda dalam keadaan tegang. Setiap suara dapat membuat Anda melompat, baik suara dari kayu berderak, angin bertiup melalui jendela, pintu membuka perlahan-lahan, dll Selain itu, ketika Anda mendengar napas atau beberapa langkah, lebih baik jika Anda menyembunyikan diri dan memeluk Teddy Anda .

gameplay Among The Sleep


Dalam hal gameplay, itu agak sulit untuk membiasakan diri dengan kontrol, tetapi sekali Anda menyadari tinggi badan anda sebagai balita, semuanya menjadi lebih mudah. Anda memiliki dua pilihan yang berbeda untuk bergerak; Anda dapat berjalan tegak dan menjadi lambat dan tenang, atau Anda bisa merangkak dan lebih cepat tapi berisik. Langkah pertama di rumah Anda akan berfungsi sebagai tutorial untuk sisa permainan. Anda harus menggunakan semua otak Anda untuk memecahkan teka-teki dan mencari cara untuk membuka pintu, melarikan diri cradle, dll Semakin Anda belajar untuk bergerak dengan benar, semakin baik akan untuk pengalaman masa depan Anda di dunia gelap.

Download Game Gratis  Among The Sleep

Among The Sleep Features

Pada bagian ini, Anda dapat menemukan fitur menyeramkan petualangan horor ini: 

Pertama-orang perspektif dari ukuran bayi dua tahun 
Burton-seperti skenario di mana segala sesuatu menyeramkan dan menakutkan dan bahwa Anda bebas untuk mengeksplorasi 
Soundtrack atmosfer membuat Anda merasa tegang 
Besar dunia untuk mengeksplorasi dan menemukan semua item yang diperlukan 
Alur cerita yang menarik di mana tidak ada yang apa yang Anda pikirkan 
Mendukung Oculus Rift 
Tersedia untuk PC, Mac, Linux, dan PS4

Download Game Gratis  Among The Sleep

Persyaratan sistem 

Persyaratan sistem minimum yang diperlukan untuk men-download dan menjalankan game horor ini pada PC Anda tercantum dalam bagian ini: 

Sistem operasi: Windows XP atau yang lebih baru 
Processor: Intel Core 2 Duo E6600, AMD Athlon 64 X2 Dual Core 5600+ atau setara 
RAM Memory: 2 GB RAM 
Kartu Grafis: AMD Intel HD Graphics 3600 Desktop, NVidia GeForce 8600 GT atau lebih unggul 
Kartu suara: kompatibel dengan DirectX 9 
Hard Drive Space: 2 GB gratis di PC Anda

0 Response to "Download Game Gratis Among The Sleep"

Post a Comment