Download Game Gratis Stranded 2

Stranded 2

Download Game Gratis Stranded 2
Download Game Gratis Stranded 2

Apakah Anda Survivor? 


Di Stranded 2 Anda tiba-tiba menemukan diri Anda sendiri dan kalah di pulau terpencil tanpa persediaan. Tantangannya adalah untuk bertahan hidup satu hari lagi dengan mencari makanan, tempat tinggal, dan bahkan beberapa senjata. Tapi game ini melampaui sekadar bertahan hidup, karena Anda akan belajar bagaimana untuk menjinakkan binatang liar dan pergi pada pencarian untuk menemukan harta karun! 






Dengan grafis keren, lingkungan bermain game kaya rinci, dan pulau besar untuk mengeksplorasi, Anda yakin untuk menemukan diri Anda hilang dalam menyenangkan selama berjam-jam dengan game petualangan freeware yang sangat baik ini.

Download Game Gratis Stranded 2

Download Game Gratis Stranded 22 - Screen 2

Apakah Anda pernah menonton serial televisi hit Hilang dan bertanya-tanya apa yang kemungkinan Anda akan bertahan sementara terdampar di sebuah pulau terpencil? Stranded II memberi Anda kesempatan untuk melakukan hal itu. Setelah kerusakan bencana kapal Anda, Anda tetap satu-satunya yang selamat dengan hanya beberapa harta termasuk sejumlah kecil makanan, minimal ketentuan pertolongan pertama, dan beberapa botol air tawar dan oleh karena itu harus belajar bagaimana untuk mengumpulkan penting seperti pada Anda sendiri. 

Jelajahi sebuah pulau 3D Dengan total Freedom 


Salah satu fitur yang paling terpuji dari game ini adalah dunia 3D penuh dibangun dengan bermain mulus, berarti ada tidak pernah memuat layar antara daerah. Menjalankan tempat adalah milikmu dan itu adalah mungkin untuk pergi benar-benar di mana-mana, bahkan berenang jauh melampaui pulau ke dalam jurang biru. 

A Survival Puzzle Anda akan Memiliki Gambar Out 


Sedikit instruksi diterima pada awalnya, hanya itu kesehatan, rasa lapar, haus dan kelelahan bar harus dipertahankan untuk menjamin kelangsungan hidup. Aktivitas Oleh karena itu dilakukan benar-benar mencerminkan daya tahan soliter dan membutuhkan pemain untuk menemukan sendiri bagaimana kelangsungan hidup dapat dicapai. 

Pemain akan belajar bagaimana mengumpulkan bahan baku seperti kayu, besi, dan batu untuk membangun tempat tinggal, berburu dan melindungi diri dari setan serangan hewan singa liar yang sangat curiga dari habitat alami mereka. Vegetasi dapat menjadi bermanfaat dan berbahaya saat Anda belajar yang tanaman untuk menghindari, termasuk bunga mutan yang menyerang ketika didekati. Belajar esensi pertolongan pertama juga impor tertinggi sebagai serangan yang sangat serius akan menyebabkan perdarahan bahwa, seperti dalam kehidupan nyata, pasti dapat menyebabkan kematian. 

Jika Anda Ingin Tangan Anda Held, terlalu buruk! 


Sepanjang jalan beberapa kotak instruksi muncul untuk memberikan arahan, seperti bagaimana memanen tanaman gandum menjadi gandum. Namun, kunci perintah tidak dijelaskan selama modus petualangan yang awalnya akan menggagalkan banyak pemain. Untungnya, penuh "panduan hidup" adalah di antara banyak mode permainan yang menginstruksikan pengguna pada permainan mekanik penting. 

Game Mode lain untuk Nikmati 


Fitur memikat lainnya termasuk mode bertahan hidup tanpa akhir yang mengubah ukuran pulau dan iklim, termasuk padang pasir, salju dan beberapa wilayah lainnya yang mengubah strategi bertahan hidup. Modus berburu raptor serta menara pertahanan menyediakan menyenangkan, bermain lebih santai. Sementara grafis sendiri tidak terlalu berwarna-warni, dunia yang penuh dibuat adalah keajaiban dan benar-benar membujuk pemain. 

Kesimpulan - Sebuah Baik Dilakukan dan Menantang Petualangan 

Dengan semua mode yang berbeda yang memperpanjang jauh melampaui petualangan yang sebenarnya, yang dalam dan dari dirinya sendiri pada dasarnya menantang dan panjang, pengembangan penuh pulau dan daerah terpencil, dan realisme aktivitas, Stranded II benar-benar menenggelamkan pemain dalam hidup-sebuah mengancam keadaan desersi dan berdiri di antara tidak hanya freeware, tapi semua game petualangan. 

Meskipun terlihat, unsur negatif dalam kenyataannya mengurangi sangat sedikit dari permainan dan setelah Anda menjadi terbiasa dengan perintah keyboard dan mekanik, ini adalah permainan terbaik di dekat yang sangat dianjurkan untuk semua pemirsa.

0 Response to "Download Game Gratis Stranded 2"

Post a Comment