Download Game Gratis 3D Pool Full Version

Download Game Gratis 3D Pool Full Version

Download Game Gratis 3D Pool Full Version
Download Game Gratis 3D Pool Full Version

Jika Anda adalah penggemar biliar, 3D Pool permainan adalah untuk Anda. Game ini adalah simulasi yang sangat akurat dari olahraga ini fantastis.

Pelajari cara bermain seperti yang besar dengan 3D Pool permainan. Dalam program ini Anda harus sangat tepat untuk menang karena lintasan bola dan arah shock yang sangat nyata.


Unduh Gratis
http://files2.myplaycity.com/files/billiardsclub_setup.exe



Selanjutnya, dalam 3D Pool permainan Anda memiliki tiga jenis permainan: modus waktu yang terbatas, di mana Anda memiliki empat menit, kemungkinan bermain antara dua orang dan "Matrix" mode dimana nilai bola masuk saku dikalikan dengan operasi matematika antara bola terakhir dan kembali ini.

Akhirnya, grafis dikembangkan dengan teknologi yang menyediakan resolusi kualitas tinggi.

Mendownload game ini dan jangan lupa untuk berlatih!

Versi trial Keterbatasan:

- Anda hanya dapat menggunakan software ini untuk waktu yang terbatas.

- Beberapa fungsi dibatasi.

Review 3D Pool 


Jika Anda adalah penggemar dari salah satu yang paling dicari setelah olahraga di dunia yang biliar maka Anda harus mencoba permainan ini pool online. 3D Pool Full Version memiliki simulasi terbaik sehingga cara yang lebih akurat dibandingkan dengan game sejenis lainnya. Gameplay-nya lebih mudah bahwa orang lain yang tersedia di pasar. Hal ini sederhana untuk men-download dan benar-benar adiktif. Definisi tinggi grafis 3D dari meja biliar, kantong renang, isyarat, gerakan bola, kecepatan bola dan lintasan yang renyah, tajam dan jelas sehingga membuatnya realistis dan memberikan gamer perasaan bermain seperti Pro. Apa yang saya sukai tentang permainan ini adalah kontrol yang sangat mudah digunakan. Jumlah gaya, sudut dan arah bola yang setepat-orang di kolam renang permainan nyata. Selain itu, 3D Pool Full Version menawarkan tiga jenis yang berbeda dari permainan. Pertama adalah modus waktu yang terbatas, kedua adalah mode 2-pemain yang saya menikmati paling dan terakhir adalah modus matriks. Ini juga memiliki berbagai tingkatan bagi Anda untuk berlatih. Secara umum, saya seorang fanatik game ini. Hal ini brilian!


0 Response to "Download Game Gratis 3D Pool Full Version"

Post a Comment