Download Game Gratis Scrabble


Scrabble

Scrabble adalah permainan komputer gratis yang mengemulasi papan permainan akrab Anda ingat di komputer Anda, yang bertujuan untuk membentuk teka-teki silang dan untuk mendapatkan nilai yang maksimal.

Game PC ini tidak mencoba untuk memperbaiki aslinya, hanya mencoba untuk setia mereproduksi itu. Scrabble menawarkan mekanik yang sama dan bahan dari papan permainan.


Jumlah besar mode permainan

Anda dapat bermain scrabble sendiri untuk praktek, terhadap keluarga dan teman-teman di salah satu dari empat pilihan yang menawarkan, atau terhadap komputer di salah satu dari delapan tingkatan.

Hal ini juga memungkinkan untuk bermain melawan pemain acak online atau melawan jam dalam modus blitz. Tantang kemampuan Anda dan menunjukkan siapa yang menguasai kata-kata.

Jika Anda mendapatkan stagnan di beberapa titik permainan, Anda dapat selalu mengubah beberapa ubin Anda. Scrabble memberi Anda beberapa petunjuk tentang mencetak, pelacakan dan memberikan beberapa informasi.

Memulihkan hiburan tradisional di komputer Anda

Ketika datang ke hiburan, tidak ada yang sebanding dengan klasik. Scrabble menawarkan apa yang Anda berharap untuk bertemu di sini.

Game ini menyerahkan instrumen tradisional yang disajikan dalam permainan fisik: papan, ubin dan fasilitas mencetak gol. Tidak memberitahu Anda jika kata-kata Anda sudah benar dan tidak membawa kamus disertakan untuk memeriksa sendiri.

Alternatif lain dari Scrabble untuk di-download

Jika Anda adalah seorang antusias klasik, Anda juga akan ingin mencoba Monopoly Here and Now Edition. Ini berisi ciri-ciri yang sama dan fungsi seperti aslinya tetapi pada saat yang sama memungkinkan Anda untuk menyesuaikan permainan Anda dan fitur.

Anda juga dapat mencoba GNU Backgammon, sebuah game adiktif berdasarkan strategi. Anda akan dapat bermain melawan komputer Anda sendiri untuk memperbaiki kemampuan Anda.

Scrabble 1.1 Fitur

Game ini memiliki beberapa fitur berikut termasuk:

Kemungkinan bermain melawan komputer (AI) atau dengan pemain lain secara online
Mainkan game ini melalui jaringan lokal
Pemain lain harus setuju dengan kata yang telah diajukan
Kemungkinan menulis kata-kata dalam bahasa yang berbeda
Menyimpan keaslian permainan klasik ini

0 Response to "Download Game Gratis Scrabble"

Post a Comment