Download Game Gratis RollerCoaster Tycoon 3 Platinum

RollerCoaster Tycoon 3 Platinum 


Pengalaman perjalanan serunya hidup Anda dengan Rollercoaster Tycoon 3 Platinum, sebuah usaha yang luar biasa penuh taman menyenangkan.




Rollercoaster Tycoon menggabungkan kegembiraan rollercoasters dengan perawatan simulasi strategi yang hebat. Di sinilah Anda dapat membangun taman hiburan Anda sendiri dengan beberapa terliar yang naik sekitar. Apa yang lebih baik, Rollercoaster Tycoon 3 Platinum menambah kesenangan dengan paket ekspansi termasuk Direndam! dan Wild! Sekarang Anda dapat menikmati lebih banyak pilihan daripada sebelumnya dengan membangun air slide atau membuat safari dengan binatang nyata.

Buat tamu taman Anda sendiri dan kelompok dengan Peep Designer dan mengalami reaksi mereka terhadap perjalanan Anda membangun. Rendam mereka dan menonton reaksi mereka. Kirim mereka pada safari liar dan membiarkan mereka hewan peliharaan hewan. Bermain melalui puluhan skenario dalam tiga mode kesulitan atau membangun tanpa batas dalam mode Sandbox. Anda bahkan dapat membuat keajaiban piroteknik dan sinar laser menunjukkan dengan Mixmaster.


Download Game Gratis RollerCoaster Tycoon 3 Platinum 

0 Response to "Download Game Gratis RollerCoaster Tycoon 3 Platinum "

Post a Comment