Double Pack Farm Frenzy and Virtual Farm

Download Game Gratis Double Pack Farm Frenzy and Virtual Farm 

Double Pack Farm Frenzy and Virtual Farm

Nikmati dua asli game pertanian Manajemen Waktu.
Cenderung hewan, menciptakan produk, dan mengirim mereka ke pasar di Farm Frenzy asli.
Tanaman tanaman, bidang air, pak produk Anda untuk penghasilan besar di Virtual Farmer.
Membeli berbagai macam upgrade dan memenangkan ton medali.
Pengalaman menyenangkan pertanian tak berujung dengan seluruh keluarga.
Game Description





Dapatkan dosis ganda dari kehidupan di peternakan untuk satu harga rendah dengan Pack sangat menghibur ganda - Farm Frenzy dan Virtual pertanian.

Kehidupan negara tidak piknik dan dengan duo fantastis ini permainan pertanian, Anda akan mendapatkan pengalaman yang cepat kegilaan langsung. Dalam Farm Frenzy, menikmati rush asli saat Anda mengangkat hewan ternak untuk memproduksi barang dan menjualnya di pasar lokal. Dalam Virtual Farm, mengambil alih peternakan Anda sendiri untuk bercocok tanam, membangun pabrik pengolahan, dan nama harga Anda sendiri sebagai seluruh pengalaman adalah di tangan Anda.


Nikmati jam pertanian dengan dua gelar besar yang menawarkan segala yang dibutuhkan untuk menjadi seorang petani besar. Memelihara binatang makan dan aman dari beruang, membuat cupcakes nikmat, mengubah susu menjadi keju, dan membuat kain halus dari wol. Tanaman tanaman, air sawah, dan memilih produk Anda. Ketika semua sudah siap, kirimkan ke pasar dan membuat keuntungan besar untuk meng-upgrade peternakan Anda. Menyenangkan ini tak ada habisnya!

Coba versi percobaan gratis atau download versi lengkap-terbatas Pack ganda - Farm Frenzy dan Virtual Pertanian hari ini!

0 Response to "Double Pack Farm Frenzy and Virtual Farm "

Post a Comment