Download Game Gratis Rail Simulator 2014

Rail Simulator 2014

Download Game Gratis Rail Simulator 2014
Download Game Gratis Rail Simulator 2014

Rail Simulator adalah simulator kereta api untuk PC di mana pemain akan merasa seperti teknisi nyata mengemudi di sepanjang ribuan kilometer dari lingkungan yang berbeda.





Tugas pemain adalah sederhana: mengangkut penumpang ke tujuan mereka atau memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lain. Tantangan dalam Rail Simulator adalah untuk mengelola kendaraan ini tanpa risiko orang atau integritas beban dan memenuhi jadwal untuk mendapatkan skor yang baik.

Game ini memiliki grafis yang realistis dan suara. Bahkan, pemandangan yang pemain dapat melihat dari kereta dilihat dari Inggris.

Dapat disesuaikan dengan preferensi pemain '

Permainan menyediakan tiga tingkat kesulitan: mudah, modus menengah atau ahli. Hal ini memungkinkan pemain untuk mengambil sebagian dari pengalaman mengemudi atau bersantai dan menikmati pemandangan.

Dengan pengguna Rail Simulator dapat memilih lokomotif yang berbeda sesuai dengan sumber energi mereka: diesel, uap atau listrik.

Mereka akan mampu mengelola dan mendorong kereta menggunakan kedua mouse dan keyboard. Selain itu, mereka dapat mengubah sudut pandang menempatkan kamera di titik yang berbeda.

Pengguna perangkat lunak serupa dapat men-download

Jika Anda menikmati kereta mengemudi tetapi mengharapkan hasil yang lebih realistis dari kinerja Anda, pilihan yang baik adalah Trainz: Railroad Simulator 2006. Memiliki grafis 3D dan memungkinkan pemain untuk mengedit rute yang berbeda dan membuat layout geografis sesuai dengan preferensi mereka.

Alternatif lain yang baik jika Anda ingin mengarahkan bus bukannya kereta adalah Bus Eropa Simulator 2012, ditetapkan di lingkungan perkotaan. Permainan dimulai di stasiun bus setelah Anda memilih baris Anda.

Rail Simulator 2014 Fitur

Ini adalah fitur dari game PC ini:

Pengguna dapat memilih di antara diesel, uap atau kereta traksi listrik
karakter animasi
Grafis yang dinamis dengan perubahan cuaca
Rute kereta nyata ': York-Newcastle, Barstow-San Bernardino atau Oxford-Paddington diatur dalam periode waktu yang berbeda
Berbagai model kereta: DB 294, ICE 3, BR Kelas 55 atau Hitam lima antara lain
Materi yang disesuaikan: rute baru dan tugas penciptaan berkat Editor Skenario yang bisa dibagi dengan pemain lain
Tiga tingkat kesulitan: mudah, modus menengah atau ahli
15 skenario untuk bermain dengan beberapa misi
Mode bebas berkeliaran untuk melakukan perjalanan dengan kebebasan total

0 Response to "Download Game Gratis Rail Simulator 2014"

Post a Comment