Download Game Gratis Chicken Invaders 4: Ultimate Omelette

Chicken Invaders 4: Ultimate Omelette 

Chicken Invaders 4: Ultimate Omelette

Chicken Invaders 4: Ultimate Omelette 



Chicken Invaders 4: Ultimate Omelette adalah sebuah game arcade yang dapat Anda download untuk membela diri terhadap ayam penyusup.

Unduh Gratis

Ini judul baru, yang merupakan edisi keempat dari permainan, membuat ide yang sama dan gameplay dari yang sebelumnya. Ini adalah sangat mudah untuk memainkan permainan yang cocok untuk setiap jenis orang seperti itu tidak rumit dan proses instalasi tidak butuh waktu lama. Sidang ini memungkinkan pengguna untuk mencoba permainan sebelum mendapatkan versi lengkap.

Lain hal baik tentang permainan ini adalah bahwa Anda dapat menggunakannya dalam situasi apapun sebagai Chicken Invaders 4 Ultimate Omelette kompatibel dengan perangkat apapun: Komputer, konsol game, ponsel dan perangkat portabel.

Tingkat dan senjata

Di sisi lain, kali ini ia datang dengan berbagai perbaikan. Misalnya, permainan termasuk tingkat baru, 12 secara total, dan jenis senjata, hingga 9, Anda akan harus menggunakan untuk mengusir ayam gila dan energik.

Selain itu, setiap tingkat berlangsung di sistem bintang intergalaksi penuh dan menghitung dengan lebih dari 120 gelombang unggas Anda harus menghilangkan satu per satu. Untuk mencapai itu, Anda harus menunjukkan bahwa Anda adalah seorang penembak yang baik. Jika tidak, ayam akan melarikan diri dari Anda.

Selain itu, Chicken Invaders 4 Ultimate Omelette menawarkan baik online dan LAN mode, berkat yang Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda.

Alternatif mirip dengan Chicken Invaders 4 Ultimate Omelette

Ada permainan sederhana dan lucu lainnya, seperti Arcade! Klasik Arcade Pack, yang merupakan paket yang mencakup enam game populer arcade penuh: Ular, Pac-Man, Pong, Tetris, Space Invaders dan Asteroid. Hal yang baik tentang paket ini adalah bahwa itu adalah perangkat lunak bebas, sehingga Anda akan dapat menggunakannya purna waktu.

Aplikasi lain yang bermanfaat adalah RealOne Arcade, paket yang menyediakan judul seperti Solitaire, Chess, Pinball atau Backgammon.

Chicken Invaders 4: Ultimate Omelette 3.04 Fitur

Permainan ini mencakup karakteristik sebagai berikut:

12 sistem bintang yang berbeda termasuk galaksi baru
Hati-hati dengan 120 gelombang menyerang ayam
Meningkatkan gameplay Anda dengan 30 bonus yang tersedia
Gunakan salah satu dari 9 senjata yang berbeda
Kemungkinan upgrade senjata Anda melalui 11 tingkat
opsi multiplayer
Bandingkan skor Anda dengan teman-teman lain dan pengguna secara online
asli soundtrack
Jika Anda tertarik untuk membaca informasi lebih lanjut tentang hal itu, Anda dapat melakukannya di sini

kesimpulan

Chicken Invaders 4 Ultimate Omelette adalah PC arcade game yang memungkinkan Anda untuk bermain di mana pun yang Anda inginkan. Ini juga merupakan pilihan yang baik untuk pemain yang lebih memilih permainan yang mudah dan namun menyenangkan.

Anda dapat memainkan game ini waktu yang terbatas

0 Response to "Download Game Gratis Chicken Invaders 4: Ultimate Omelette "

Post a Comment